Bingung Sahur? Ini Tempat Sahur Enak dan Murah di Jakarta

Bingung Sahur? Ini Tempat Sahur Enak dan Murah di Jakarta

Bingung Sahur? Ini Tempat Sahur Enak dan Murah di Jakarta

Bingung Sahur? Ini Tempat Sahur Enak dan Murah di Jakarta

infojkt.com – Para pekerja ibu kota tak perlu lagi repot-repot memasak untuk sahur. Pasalnya ada banyak tempat makan yang buka hingga waktu imsak saat Ramadhan.

Tempat makan ini pun menawarkan berbagai menu dengan harga miring. Meski begitu jangan khawatir soal rasanya, dijamin makanan di tempat-tempat berikut lezat dan mengenyangkan.

1. Warteg Gang Mangga

Warteg Gang Mangga merupakan warung khas Tegal favorit warga Jakarta Barat. Warung ini berlokasi di Jalan Kemurnian V, Jakarta Barat.

Warung ini sangat spesial karena mampu menyediakan hidangan yang lebih variatif dibandingkan warteg lainnya. Tak hanya itu, porsi yang mereka sediakan pun dijamin bisa membuatmu kenyang hingga waktu berbuka nanti.

Soal harga kamu tak perlu khawatir. Cukup dengan uang Rp15.000 kamu sudah bisa makan seporsi nasi lengkap dengan lauk ayam dan sayur.

2. Nasi Uduk Pasar Thomas

Bukan rahasia lagi jika Nasi Uduk Pasar Thomas, menjadi tempat sahur favorit warga Jakarta. Warung nasi uduk ini cukup populer dan buka mulai dari pukul 00.30 WIB hingga subuh.

Tempat makan satu ini juga menyediakan hidangan lain, seperti nasi kuning, aneka gorengan, dan nasi goreng.

Dengan porsi yang cukup besar, harga makanan yang disajikan juga cukup terjangkau bagi para pekerja di ibukotam yaitu mulai Rp15 ribu-an saja.

Nasi Uduk Pasar Thomas bisa kamu kunjungi di Jalan Cideng Timur, Kota Jakarta Pusat.

3. Nasi Kapau Kramat Raya

Nasi Kapau Kramat Raya juga merupakan tempat makan favorit warga Jakarta untuk bersantap sahur. Berada di Jalan Kramat Raya di Jakarta Pusat, tempat ini menjadi sentra nasi kapau yang terenak di ibu kota.

Di sini, terdapat deretan pedagang nasi kapau dengan berbagai lauk khas Minang yang berbumbu lengkap. Eksistensi gerai nasi kapau di Jalan Kramat Raya ini sendiri sudah ada sejak tahun 1970-an.

Tempat makan nasi kapau di daerah tersebut berjualan mulai pukul 14.00 hingga 04.30 WIB.

Untuk harga nasi di sini mulai dari sekitar Rp30.000 – Rp50.000 per orang. Meski begitu dijamin kamu akan puas dengan kelezatan nasi dan lauknya.

Berita dikutip dari indozone.com. Bantu infojkt.com berkembang dengan share berita ini, kami berusaha untuk menampilkan berita atau informasi terupdate seputar Jakarta.

Punya berita seputar Jakarta? Mention akun sosial media kita ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: