Hapus Tatto Gratis di Kantor Walikota JakBar, Antusias Datang Dari Anak Punk Hingga Ibu Rumah Tangga

Hapus Tatto Gratis di Kantor Walikota Jakarta Barat, Antusias Datang Dari Anak Punk Hingga Ibu Rumah Tangga

Hapus Tatto Gratis di Kantor Walikota JakBar, Antusias Datang Dari Anak Punk Hingga Ibu Rumah Tangga

Hapus Tatto Gratis di Kantor Walikota JakBar, Antusias Datang Dari Anak Punk Hingga Ibu Rumah Tangga

infojkt.com – Sebanyak 66 orang telah menghapus tato tubuhnya melalui program Hapus Tato Roadshow Ramadhan di DKI Jakarta.

Kegiatan yang digelar oleh Islamic Medical Service ini dilakukan di Masjid Assahara Kantor Wali Kota Jakarta Barat pada 13 hingga 14 April 2022 Direktur IMS, Imron Faizin mengatakan puluhan peserta tersebut hadir dari berbagai latar belakang.

Beberapa di antara mereka adalah ibu rumah tangga, dan banyak juga yang merupakan anak punk dan anak jalanan yang mau hijrah menjadi lebih religius.

“Latar belakang para peserta kemarin macam-macam. Ada petugas security, pekerja swasta, mahasiswa, ibu rumah tangga, bahkan anak punk, dan anak jalanan,” ujar kata Imron saat dihubungi, Senin (18/4/2022). Imron mengatakan, kegiatan ini diperuntukkan bagi masyarakat yang hendak berhijrah, tetapi terkendala biaya hapus tato.

“Banyak masyarakat yang sudah berhijrah dari masa lalu, namun mereka terkendala biaya untuk menghapus tato. Program ini hadir untuk membantu kawan-kawan yang terkendala biaya. Kami ingin mendukung dan memfasilitasi mereka yang hendak menyempurnakan hijrahnya,” ungkap Imron.

Ia menyebut, sebagian besar tim program ini merupakan relawan yang terdiri dari dokter, analis, perawat, paramedis, dan DAI.

Sementara itu, selain di Jakarta Barat, IMS telah menghapus tato 32 orang di Lapas Perempuan Kelas 2A Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Rabu (6/4/2022). Ke depannya, kegiatan ini bakal digelar di sejumlah titik di Jakarta sepanjang Ramadhan 2022.

“Selanjutnya 19 April 2022 akan digelar di Kantor DPP FUHAB Jakarta Selatan, 20 April 2022 di Jakarta Utara, 21-22 April 2022 di Jakarta Timur, 23 April 2022 di Kantor DPP FUHAB lagi, dan 26-27 April 2022 di Jakarta Pusat,” jelas Imron

Berita dikutip dari kompas.com. Bantu infojkt.com berkembang dengan share berita ini, kami berusaha untuk menampilkan berita atau informasi terupdate seputar Jakarta.

Punya berita seputar Jakarta? Mention akun sosial media kita ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: