Sempat Mati, Pemkot Jakarta Utara Ingin Pasar Seni Ancol Hidup Kembali

Sempat Mati, Pemkot Jakarta Utara Ingin Pasar Seni Ancol Hidup Kembali

Sempat Mati, Pemkot Jakarta Utara Ingin Pasar Seni Ancol Hidup Kembali

Sempat Mati, Pemkot Jakarta Utara Ingin Pasar Seni Ancol Hidup Kembali

infojkt.com РPemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) menginginkan agar aktivitas di Pasar Seni Ancolbergeliatlagi, antara lain melalui bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jumat Beli Lokal (JBL) pekan depan. Pemerintah Kota Jakarta Utara (Pemkot Jakut) menginginkan agar aktivitas di Pasar Seni Ancol bergeliat lagi, antara lain melalui bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Jumat Beli Lokal (JBL) pekan depan.

“Tadi sempat, pesan-pesannya Pak Wali seperti itu, karena nanti Jumat pekan depan, akan ada Jumat Beli Lokal (JBL) di sini (Pasar Seni Ancol), semacam bazar UMKM,” kata Camat Pademangan Didit Mulyadi saat menghadiri acara Buka Bersama Kontributor se-DKI Jakarta di Pasar Seni Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Didit mengajak masyarakat untuk meramaikan kembali geliat aktivitas di Pasar Seni Ancol. Didit menuturkan, jajaran Pemkot Jakarta Utara juga tengah berupaya membuat Pasar Seni Ancol ramai kembali.

“Pasar Seni, setelah saya amati sebagai camat di sini, ini antara mati dan tidak. Jadi, banyak kios-kios yang kosong, aktivitas di Pasar Seni ini juga tidak ada, hanya sebagian yang kelihatan ada aktivitas,” kata Didit.

Ia berharap ke depan Pasar Seni bisa kembali hidup seperti sedia kala sebelum ada pandemi Covid-19. “Kalau memang dulu sudah ‘legend’, ke depan tajuknya Pasar Seni Ancol Reborn,” kata dia.

Sementara itu, acara buka bersama di Pasar Seni Ancol diinisiasi Kontributor Jakarta yang merupakan gabungan dari sejumlah kelompok kerja awak media yang bertugas di lima wilayah Ibu Kota.

Setiap tahunnya, Kontributor Jakarta mengadakan silaturahmi sekaligus buka bersama di momen bulan suci Ramadhan. Acara tahun ini sendiri diselenggarakan di depan panggung utama Pasar Seni Ancol dengan tujuan menguatkan solidaritas para kontributor yang banyak terdampak pandemi Covid-19 beberapa tahun belakangan.

Selain Camat Pademangan Didit Mulyadi, acara ini juga dihadiri Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel Infanteri Frega Wenas Inkiriwang.

Berita dikutip dari republika.co.id. Bantu infojkt.com berkembang dengan share berita ini, kami berusaha untuk menampilkan berita atau informasi terupdate seputar Jakarta.

Punya berita seputar Jakarta? Mention akun sosial media kita ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: