Tips Untuk Kamu yang Ingin Coba Makan di Longe in The Sky Jakarta

Tips Untuk Kamu yang Ingin Coba Makan di Longe in The Sky Jakarta

Tips Untuk Kamu yang Ingin Coba Makan di Longe in The Sky Jakarta

infojkt.com – Dining di restoran melayang “Lounge in The Sky” tentu jadi opsi menarik sambil menikmati indahnya langit Jakarta.

Tamu harus reservasi terlebih dulu di www.lits.asia dan membayar paling tidak seharga Rp 1,6 juta agar mendapat fasilitas paket standar.

Terdapat tiga sesi setiap harinya yang bisa dipilih, yaitu pukul 17.50-18.50 WIB, pukul 19.20-20.20 WIB, dan 20.50-21.50 WIB.

Agar tiket reservasi tak hangus, dan tamu bisa maksimal menikmati dining, berikut adalah sejumlah tips yang Kompas.com rangkum dari hasil pantauan saat menjajal kuliner di LITS, Senin (28/3/2022) lalu.

Berangkat 1-2 jam sebelum jadwal

Setelah mempertimbangkan macetnya kondisi jalanan Ibu Kota, tamu bisa berangkat 1-2 jam sebelum jadwal dining, apalagi yang naik kendaraan pribadi.

LITS pun turut mengimbau para tamu agar datang tepat waktu sesuai jadwal yang dipilih, sebab keterlambatan di tiap sesi akan berpengaruh terhadap sesi-sesi berikutnya.

“Demi mencegah keterlambatan tamu, tim akan menghubungi tamu setiap harinya untuk mengonfirmasi reservasi dan kehadiran di hari tersebut. Itulah mengapa kami memerlukan detail kontak tamu saat membuat reservasi,” kata Public Relations LITS Agatha kepada Kompas.com, Kamis (31/2/2022).

Tips Untuk Kamu yang Ingin Coba Makan di Longe in The Sky Jakarta

Agatha juga menjelaskan bahwa pihaknya tidak memperkenankan adanya perubahan pada jadwal reservasi.

“Ini karena pada saat membuat reservasi, kami memberikan keleluasaan bagi para tamu untuk menentukan jadwal sesi yang tepat bagi mereka,” tuturnya.

Melalui situs LITS Asia, para tamu dibebaskan untuk memilih tanggal, waktu sesi, tipe paket, main course, hingga add-ons yang sekiranya ingin ditambahkan ke dalam reservasi.

Agatha menambahkan, terkait slot yang telah direservasi tidak akan dibuka untuk tamu lain.

Pilih lokasi parkir

LITS terletak persis di depan KEB Hana Bank Mangkuluhur, Jalan Gatot Subroto, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Maka dari itu, bagi pemilik kendaraan pribadi tersedia dua opsi rute parkir, yaitu menggunakan parkir di area basement Boca Rica Tapas Bar and Lounge, atau parkir di area basement Mangkuluhur City.

Adapun bagi pengguna transportasi publik, dapat menaiki TransJakarta dan berhenti di halte terdekat dari Lounge in The Sky Indonesia, yaitu Halte Semanggi, yang berjarak sekitar 300 meter dari Mangkuluhur City.

Berita dikutip dari kompas.com. Bantu kami berkembang dengan share berita ini, kami berusaha untuk menampilkan berita atau informasi terupdate seputar Jakarta.

Punya berita seputar Jakarta? Mention akun sosial media kita ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: