Tunggu Kesiapan Sistem, Tiket Formula E Masih Tahan Penjualan

Tunggu Kesiapan Sistem, Tiket Formula E Masih Tahan Penjualan

Tunggu Kesiapan Sistem, Tiket Formula E Masih Tahan Penjualan

infojkt.com – VP Communication Organizing Committee Formula E Jakarta, Iman Sjafei mengatakan, penjualan tiket Formula E masih menunggu kesiapan sistem.

“Tiket itu sekarang lagi sedang menunggu kesiapan sistemnya dan memang menunggu beberapa detail kita siapkan,” kata Iman, saat dihubungi, Selasa (12/4/2022).

Iman menuturkan, pihaknya sedang menyiapkan paket bundling dan detail akhir tiket yang akan dijual. “Yang kedua, memang pertimbangan timing (waktu) saja kita atur,” imbuh Iman.

Iman mengatakan, penyelenggaraan Formula E bukan hanya sekadar menyuguhkan adu cepat mobil listrik. Gelaran yang akan dilakukan di Ancol, Jakarta Timur tersebut akan berkonsep festival diiringi konser musik dan hiburan lainnya.

Tunggu Kesiapan Sistem, Tiket Formula E Masih Tahan Penjualan

“Memang akhirnya kan kita buat dari awal juga sebuah festival, jadi ada balapannya, ada hiburannya, ada festival makan dan UMKM gitu,” ucap Iman.

Adapun untuk penjualan tiket akan dilaksanakan Mei 2022 seperti yang sebelumnya disampaikan Ketua Komite Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni.

Sahroni mengatakan, tiket Formula E Jakarta akan dijual dengan harga terendah Rp 350.000. Dia mengatakan, tiket akan dijual oleh penyelenggara mulai Mei 2022. Jumlah tiket yang disediakan sebanyak 50.000 tiket.

“Rentang harga Rp 350.000 sampai jutaan rupiah, lalu penjualan akan mulai dilakukan pada bulan Mei mendatang,” kata Sahroni dalam keterangan tertulis, Senin (4/4/2022).

Berita dikutip dari kompas.com. Bantu kami berkembang dengan share berita ini, kami berusaha untuk menampilkan berita atau informasi terupdate seputar Jakarta.

Punya berita seputar Jakarta? Mention akun sosial media kita ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: